Jefridin Apresiasi Antusias Masyarakat Kecamatan Lubuk Baja Diacara Karnaval Pentas Budaya

MC Pemko Batam – Iring-iringan peserta “Karnaval Pentas Budaya” memadati Jalan Imam Bonjol Kecamatan Lubuk Baja, Sabtu (09/09/2023). Barisan warna warni peserta karnaval berjalan menuju Nagoya Thamrin City. Kegiatan Karnaval Pentas Budaya ini digelar oleh Kecamatan Lubuk Baja dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia (RI).

Peserta Karnaval Pentas Budaya disambut oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. dan istri, Hariyanti Jefridin. Peserta Karnaval Pentas Budaya diikuti oleh pelajar mulai dari tingkat TK, SD, SMP, SMA/SMK dan kategori umum.

Jefridin yang hadir mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengapresiasi kegiatan Karnaval Pentas Budaya ini. Karnaval Pentas Budaya menurutnya bukti nyata keberagaman suku dan budaya di Kota Batam.

“Tadi sama-sama Kita saksikan beragam budaya yang ditampilkan para peserta Karnaval Pentas Budaya. Ini bentuk nyata bahwa persatuan dan kesatuan di Kota Batam khususnya di Kecamatan Lubuk Baja ini terjaga dengan baik. Mari terus Kita tingkatkan kekompakan dan kondusifitas di Kota Batam,” ajaknya.

Karnaval Pentas Budaya disejalankan dengan Launching Moderasi Beragama di Kecamatan Lubuk Baja. Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lubuk Baja yang sudah berpartisipasi mengikuti Karnaval Pentas Budaya ini.

“Alhamdulillah masyarakat Kota Batam khususnya masyarakat di Kecamatan Lubuk Baja mendukung terlaksananya kegiatan ini. Tentunya ini bentuk kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat. Terimakasih Saya ucapkan kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang telah mendukung acara ini, semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi Kita semua,” ucapnya penuh semangat.(*)

Mungkin Anda juga menyukai