Pimpin Rapat Persiapan Jambore PKK Kota Batam Tahun 2023, Hariyanti Pinta Ibu Camat Siapkan Kader Andalannya

MC Pemko Batam – Ketua II Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam, Hariyanti Jefridin memimpin rapat persiapan pelaksanaan Jambore Kader PKK Kota Batam Tahun 2023, Jumat (01/09/2023).

Jambore Kader PKK Kota Batam Tahun 2023 yang akan digelar di Dataran Engku Putri, pada Sabtu-Minggu (16-17/09/2023). Hariyanti menuturkan kegiatan ini akan diikuti 50 orang peserta dari 12 Kecamatan se-Kota Batam.

“Kepada seluruh koordinator agar dapat mempersiapkan pesertanya untuk mengikuti kegiatan ini, ujar Hariyanti mengingatkan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam ini menuturkan kegiatan ini menjadi wadah silahturahmi bagi para kader. Bertukar pengalaman, menambah wawasan dan mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK dalam kehidupan sehari-hari.

Katanya akan ada berbagai jenis lomba yang akan diselenggarakan untuk menyemarakkan kegiatan ini. Lomba Devile dan yel yel, Cerdas Cermat, Desain Busana, Simulasi 5 meja, Hias Tenda dan Lomba MP-Asi.

โ€œKepada seluruh Ibu Camat, Saya harap agar mempersiapkan para kader andalannya untuk berpartisipasi pada kegiatan jambore ini. Para Ibu Camat juga harus senantiasa meningkatkan upaya pembinaan terhadap seluruh kader yang ada di kecamatan dan kelurahannya masing-masingโ€ pesan Ibu dua anak ini.

Hariyanti juga mengajak seluruh panitia dapat mempersiapkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Dengan persiapan yang matang maka kegiatan dari awal hingga selesai dapat berjalan dengan sukses.

โ€œSaya titip kepada panitia untuk dapat menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik. Saya tahu tidak mudah tapi saya yakin dan percaya dengan kerjasama kita dapat melaksanakan Jambore Kader PKK ini dengan baik,” ucapnya penuh semangat.(*)

Mungkin Anda juga menyukai