Jefridin Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Berpulangnya Sahabat Semasa Mengajar di SMKTA Kartini

MC Pemko Batam – Kabar duka datang dari keluarga besar Purnabhakti Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Salah seorang Purnabhakti Pemko Batam, Elvano Veriader meninggal dunia pada Kamis (31/08/2023) di Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB). Almarhum juga merupakan sahabat Jefridin semasa sama-sama mengajar di SMKTA Kartini. Mendapat kabar duka itu, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. langsung takziah ke rumah duka di Baloi Blok IV tepatnya di depan Masjid Jami’An Nur.

 “Innalillahi wainnalilahirojiun,telah berpulang ke rahmatullah salah seorang saudara, sahabat Kita, Elvano Veriader. Mari kita doakan semoga almarhum husnul khotimah dan diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya di sisi Allah SWT,”

Jefridin menuturkan bahwa semasa hidup almarhum adalah orang yang baik. Ia juga sudah bersahabat dengan almarhum sejak tahun 1993 saat mengajar di SMKTA Kartini Batam. Kepada seluruh pelayat yang hadir, mewakili keluarga, Jefridin menyampaikan permohonan maaf apabila semasa hidup almarhum ada kesalahan yang disengaja maupun tanpa sengaja.

“Saya sudah cukup lama mengenal almarhum. Beliau teman yang menyenangkan dan dulu ketika sama-sama mengajar di SMKTA Kartini kami sering sharing tentang banyak hal. Kita semua akan kembali menghadap pada yang kuasa. Mari sama-sama kita mendoakan almarhum, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisinya,” ucap suami Hariyanti ini.

Kepada keluarga yang ditinggalkan Jefridin berpesan untuk ikhlas melepas kepergian almarhum. Ini merupakan cobaan dari Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan harus kuat dan tabah menjalaninya.

“Doakan almarhum semoga diterima di sisi Allah SWT. Jangan terlalu larut dalam kesedihan, karena itu akan memberatkan almarhum. Kita harus terus menjalankan kehidupan ini, harus tetap semangat dan jangan putus asa,” pesannya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai