Kemeriahan HUT ke-78 RI, Rudi Tebar Kegembiraan bersama Warga

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menebar kegembiraan bersama warga dalam kemeriahan HUT ke-78 RI.

“Saya akan berusaha hadir di setiap kegiatan masyarakat, apa lagi kegiatan HUT RI,” ujar Rudi saat menghadiri Malam Syukuran Kebangsaan HUT RI tingkat RW 07 Puri Legenda di Pendopo Fasum Blok B Puri Legenda, Sabtu (27/8/2023) malam.

Rudi sengaja datang untuk bergembira bersama warga dalam mengisi momen kemerdekaan Indonesia tersebut. “Momen ini juga harus dimanfaatkan untuk mengenang jasa para pahlawan, dan bersama kita mendoakan para pahlawan,” ujarnya.

Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk menguatkan persatuan dan kekompakan untuk kemajuan negeri, khususnya Kota Batam. Ia tak ingin masyarakat Batam terpecah dan mudah termakan isu yang tersebar di sosial media.

“Pandai-pandai bermedia sosial, jangan terpancing isu-isu yang beredar,” pesan Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi juga mencabut doorprize dengan berbagai hadiah menarik. Pada malam puncak perayaan HUT RI di Puri Legenda tampak meriah dengan berbagai penampilan kesenian dan budaya.

“Selamat bagi para pemenang, perlombaan dalam kemeriahan HUT RI bertujuan untuk menyatukan masyarakat. Mari kita tanamkan rasa kebersamaan dan kekompakan,” ujarnya.

Tak hanya di Puri Legenda, Rudi juga menghadiri Malam Puncak Perayaan HUT RI Komp Perum Nusa Jaya Sei Panas Di Lapangan Fasum Komp Perum Nusa Jaya Rw 06 Sei Panas.

Mungkin Anda juga menyukai