Bertemu dengan Pengurus KONI Batam, Rudi : Jangan Sampai Ada Perpecahan

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bertemu dan silaturahmi langsung dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam di Lantai IV Kantor Wali Kota Batam, Kamis (24/8/2023).

Disampaikan Rudi, atas nama Pemko Batam maupun pribadi pihaknya turut berduka cita atas meninggalnya Ketua KONI Kota Batam, Iskandar Alamsyah. Rudi mengaku sangat kehilangan sosok yang selama ini juga merupakan sahabatnya.

“Kita ikut berduka cita, atas meninggalnya abang kita Ketua KONI Batam, Iskandar Alamsyah,” kata Rudi.

Rudi berharap ke depan para pengurus KONI Kota Batam dapat terus menjalankan organisasi dengan baik dan pastinya tetap solid. Meskipun saat ini ditinggalkan ketua umum atau berhalangan tetap.

Pihaknya berharap dalam menjalankan organisasi tentu harus mengacu kepada Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Termasuk dalam penunjukan pelaksana tugas (Plt) Ketua umum KONI Batam.

“Intinya mengacu saja pada AD/ART yang ada. Saya tidak ingin ikut campur terlalu jauh, tapi harapan saya pengurus KONI Kota Batam tetap bersatu dan tidak ada perpecahan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, Kadispora Zulkarnain, Kadiskominfo Rudi Panjaitan, Kadis DLH  Herman Rozie dan Kadisperindag Gustian Riau.

Mungkin Anda juga menyukai