Dampingi Wali Kota Rudi, Jefridin Optimis Anggota Paskibraka Siap Kibarkan Merah Putih

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di acara Pengukuhan  Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kota Batam Tahun 2023 di Hotel Golden View, Senin (14/08/2023). Anggota Paskibraka ini bertugas mengibarkan bendera Merah Putih pada pelaksanaan HUT Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia.

“Tadi sama-sama Kita sudah menyaksikan prosesi pengukuhan Anggota Paskibraka. Disaksikan orang tua prosesi pengukuhan berlangsung khidmat,” ujar Jefridin.

Jefridin yakin para Anggota Paskibraka ini dapat menjalankan tugasnya mengibarkan sang Merah Putih, baik saat penaikan bendera maupun saat penurunan nantinya. Ia optimis lantaran para Anggota Paskibraka sudah mengikuti pemusatan latihan beberapa waktu lalu.

“Anggota Paskibraka yang dikukuhkan ini adalah siswa/siswi pilihan dan Saya yakin mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan bertanggungjawab. Terlebih mereka sudah mengikuti pemusatan latihan, jadi Saya yakin mereka sudah siap menjalankan tugasnya pada 17 Agustus 2023 baik secara fisik maupun mental,” ungkap Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Batam ini.(*)

Mungkin Anda juga menyukai