Jefridin Hadiri Malam Tasyakuran dan Pengesahan Warga Tingkat 1 PSHT Cabang Batam

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri acara malam tasyakuran dan pengesahan warga Tingkat 1 Tahun 2023 Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batam di Padepokan PSHT Graha Mas, Jumat (28/07/2023). Kedatangan Jefridin disambut antusias Ketua PSHT Cabang Batam, Basori Syah beserta ribuan warga PSHT Cabang Batam.

Mengawali sambutannya, Jefridin menyampaikan permohonan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi karena tidak dapat hadir bersama-sama dalam acara malam tasyakuran dan pengesahan warga Tingkat 1 Tahun 2023 PSHT.

” Sedianya Beliau hadir bersama-sama kita di sini. Saya menyampaikan Salam dan maaf dari Beliau. Beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada warga Tingkat 1 PSHT Cabang Batam,” ujarnya penuh semangat.

Ia juga mengapresiasi persatuan pemcak silat ini karena telah berhasil menciptakan generasi yang kuat dan memiliki kemampuan dalam bela diri. Menurutnya ini sangat diperlukan bukan hanya bagi pribadi anggota tapi juga bagi orang lain. Jefridin mengajak kepada seluruh warga baru Tingkat 1 PSHT agar dapat mengikuti kegiatan di padepokan dengan baik dan penuh semangat.

“Mari bersama-sama berkolaborasi menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif di Kota Batam. Kehadiran Adik-adik semua tentu sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Batam. Berbekal pendidikan ilmu bela diri yang didapat maka Kalian semua dapat membantu Pemerintah dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Batam,” ungkapnya.

Ia juga berpesan agar Ilmu bela diri yang didapat tidak disalahgunakan melainkan digunakan untuk menolong sesama. Kepada pimpinan PSHT Cabang Batam, Jefridin mengapresiasi karena telah berhasil menciptakan generasi muda yang kuat dan beprilaku positif.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Batam ini juga mengajak seluruh anggota PSHT Kota Batam untuk turut bersama-sama mendukung pembangunan yang saat ini telah dilakukan pemerintah. Tujuannya tidak lain adalah untuk kebaikan masyarakat Batam.

“Sekali lagi Saya menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah menciptakan sumber daya manusia yang unggul. Ini namanya kolaborasi, karena Pemerintah selain membangun infrastruktur juga mempersiapkan sumber daya manusia. Dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul dan berkualitas maka pada malam hari ini Saya hadir disini memberikan dukungan atas kegiatan yang dilakukan pada malam ini,” pungkasnya.

Pimpinan PSHT Cabang Batam, Basori Syah menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Sekretaris Daerah Kota Batam, menghadiri acara malam itu. Kegiatan malam itu mengambil tema “Kita Jaga Marwah Ajaran Budi Leluhur”.(*)

Mungkin Anda juga menyukai