Jefridin Hamid Buka Gala Siswa Indonesia Tingkat Kota Batam

MC Pemko Batam –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid M.Pd, membuka turnamen Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Kota Batam, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Izinkan saya menyampaikan salam dan pesan dari Bapak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi. Beliau sebenarnya ingin sekali hadir, tapi karena tengah ada kegiatan lain sehingga saya diminta untuk mewakili,” kata Jefridin di Lapangan Gelora Citra Mas, Nongsa, Selasa (25/7/2023).

Jefridin menyampaikan kepada semua siswa peserta GSI untuk dapat bertanding dengan baik dan kunjung tinggi sportifitas.Pihaknya yakin Kota Batam memiliki banyak talenta-talenta muda yang berbakat.

“Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas. Menang kalah merupakan hal yang biasa dalam bertanding. Baik yang menang dan kalah, terus semangat dan jangan pernah berhenti untuk berlatih,” katanya.

GSI merupakan wadah bagi para peserta didik dalam menumbuh kembangkan minat dan bakat di bidang sepak bola. GSI adalah suatu kegiatan berkelanjutan yang diadakan oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia (BPTI) dan ini merupakan kegiatan dari Kemendikbud Ristek yang bersifat kompetisi khusus cabang sepak bola peserta didik jenjang SMP tingkat satuan pendidikan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga Nasional.

Mungkin Anda juga menyukai