Reuni Akbar Perdana SMPN 11 Batam, Jefridin Sebut Sebagai Wadah Silaturahmi dan Jalin Relasi

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. Memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara Reuni Akbar Perdana SMP Negeri 11 Batam, di Lapangan SMP N 11, Kecamatan Batuaji, Sabtu (22/7/2023) sore.

“Atas nama Pemerintah Kota Batam sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi melalui reuni akbar ini, salah satu keuntungan dari bersilaturahmi sendiri adalah memperpanjang usia,” kata Jefridin.

Menurutnya selain sebagai ajang bersilaturahmi, acara reuni akbar ini juga sebagai wadah menjalin relasi dan peluang bisnis. Sehingga Jefridin mengajak para alumni yang hadir, untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bertukar informasi sebaik- baiknya.

“Manfaatkan kesempatan ini untuk membangun relasi, membuka peluang bisnis, dan mendapatkan informasi pekerjaan dari rekan- rekan alumni yang sukses,” ajaknya.

Jefridin juga turut mengajak para alumni, untuk bersama Pemerintah Kota Batam menjaga kekompakan dan berkolaborasi dalam pembangunan Kota Batam, demi terwujudnya visi Batam bandar dunia madani yang modern dan sejahtera.

“Selain membangun relasi, paling terpenting adalah hubungan silaturahmi dan kolaborasi terjaga dalam membangun daerah,” katanya.

Jefridin turut menghaturkan ucapan selamat  atas suksesnya kegiatan yang berhasil mengumpulkan alumni dari SMP Negeri 11 Batam, sejak 1997 silam hingga 2023.

“Selamat dan harapannya ketika sudah berkumpul, pikiran positif untuk membangun Batam dapat tumbuh. Sehingga pembangunan dapat kita nikmati bersama untuk Batam yang kita cintai,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai