Peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah di Nongsa, Jefridin Sambut Kedatangan Habib Geys Bin Abdurrahman Assegaf

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, M.Pd hadir langsung mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi pada acara peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah di Masjid Al-Muttaqin, Teluk Mata Ikan.

Peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah di Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, tersebut menghadirkan penceramah nasional yang biasa tampil di layar televisi, Habib Geys Bin Abdurrahman Assegaf.

Salam kesempatan itu, Jefridin menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pengajian dalam rangka memperingati 1 Muharram 1445 Hijriah. Masyarakat juga sangat antusias berbondong-bondong hadir ke Masjid Al-Muttaqin.

“Dalam kesempatan ini izinkan saya juga menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Wali Kota Batam Haji Muhammad Rudi dan Ibu Marlin Agustina. Beliau sebenarnya ingin sekali hadir, tapi dalam waktu bersamaan harus ke Pulau Buluh meninjau korban kebakaran. Sehingga saya diminta untuk mewakili,” kata Jefridin, Rabu (19/7/2023).

Kemudian, Jefridin juga mengajak kepada umat Islam yang hadir agar dapat menyimak apa yang disampaikan Habib Geys Bin Abdurrahman Assegaf. Pihaknya yakin banyak ilmu nasehat dan ilmu yang disampaikannya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terimakasih dari Wali Kota Batam Muhammad Rudi kepada masyarakat Kota Batam. Karena selama ini telah mendukung pembangunan infrastruktur Kota Batam.

“Batam bisa seperti saat ini tentu karena dukungan Bapak dan Ibu semua. Dan insya Allah pembangunan masih akan terus kita lakukan. Sehingga Batam dapat benar-benar menjadi kota Bandar Dunia Madani, modern dan sejahtera masyarakatnya,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai