Lepas Peserta Gowes Club Buana Raya Gowes Comunity, Jefridin Sampaikan Kesehatan Modal Utama Melaksanakan Aktifitas

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam melepas peserta Gowes Club Buana Raya Gowes Comunity (BRGC) Ke-6 di Fasum Perumahan Buana Raya, Minggu (16/07/2023). Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam Jefridin menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada BRGC dan menyambut positif kegiatan gowes bersama tersebut. Kepada seluruh peserta gowes Ia mengatakan bahwa kesehatan adalah modal utama dalam melaksanakan aktifitas, salah satu caranya dengan melakukan kegiatan olahraga.

“Saya hadir di sini mewakili Bapak Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi karena Belliau pagi ini harus berangkat ke luar kota untuk mengikuti rapat. Beliau mengapresiasi kegiatan bersepeda yang bertujuan untuk mendorong kita hidup sehat sehingga terciptanya masyarakat Batam yang sehat. Sekali lagi selamat ulang tahun kepada BRGC semoga terus berkiprah,” ujarnya penuh semangat.

Kepada para peserta gowes Ia berpesan agar menjaga keamanan ketika bersepeda. Yang tak kalah pentingnya dalam melakukan olahraga bersepeda ini menurutnya adalah untuk berkonsentrasi  selama bersepeda. Jefridin juga menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa turut serta dalam kegiatan gowes bersama dengan masyarakat Sagulung.

“Saya masih ada kegiatan lain pukul 09.00 Wib ini untuk mewakili Bapak Wali Kota Batam, sehingga tidak bisa turut bersama untuk gowes. Biasanya setiap ada kegiatan gowes pasti Saya akan ikut, sekali lagi Saya mohon maaf kepada Bapak/Ibu semuanya. Sekali lagi Saya ingatkan bahwa bersepeda membutuhkan konsentrasi yang tinggi, jadi sementara lupakan dulu masalah yang ada fokus bersepeda agar selamat sampai tujuan,” pesan ayah dua anak ini.

Ketua Buana Raya Gowes Comunity , Taufik menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran dan kesediaan Sekretaris Daerah Kota Batam yang akan melepas peserta gowes BRGC. Harapannya pada hari ulang tahun BRGC ke-6  seluruh komunitas gowes di Kota Batam bisa kompak dan saling mendukung. Ia juga mengucapkan  terimakasih kepada rekan-rekan panitia dan donatur yang telah memberi sumbangsih sehingga acara ini bisa terselenggara.(*)

Mungkin Anda juga menyukai