Lantik FIR Kota Batam, Jefridin Ajak Remaja Berkolaborasi Membangun Batam

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd resmi melantik anggota Forum Informasi Remaja (FIR) Kota Batam periode 2023-2026 di Aula Kantor Walikota, Minggu (09/07/2023). Atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan selamat kepada seluruh anggota FIR Kota Batam yang baru dilantik. Pesannya kepada organisasi ini agar dapat berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Batam membangun Batam.

“Semoga adik-adik yang sudah dilantik dapat menjalankan amanah sesuai visi dan misi organisasi,” ucapnya.

Jefridin juga mengajak seluruh anggota FIR untuk mempersiapkan diri dalam menyambut Indonesia sebagai negara maju di tahun 2045. Aktif dalam organisasi menurutnya adalah salah satu cara untuk mempersiapkan diri menjadi calon pemimpin masa depan. 

“Mudah-mudahan organisasi ini membantu pemerintah. Mari bersama berkolaborasi dalam membangun Batam menjadi Kota yang maju sesuai visi misinya,” tutur suami Hariyanti ini.

Ia juga mengajak para remaja untuk ambil manfaat dari pembangunan Batam. Ia menuturkan bahwa pembangunan infrastruktur di Kota Batam yang dilakukan Wali Kota Batam untuk membuka akses baik bagi investor maupun bagi para Wisatawan yang berkunjung ke Batam.

“Jalan, pelabuhan dan bandara dibangun tidak lain untuk membuka akses bagi investor agar berinvestasi di Batam sehingga terbuka lapangan pekerjaan. Wisatawan baik mancanegara maupun domestik datang ke Batam. Kita dapat mendapat hasil dari pajak dari mereka menginap di hotel dan makan di restoran,” jelas pria yang menjabat sebagai Ketua Kwarcab Kota Batam.

Selly Febrillia Mayora selaku Ketua Milenial Provinsi Kepri dan FIR Kota Batam menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Sekretaris Daerah Kota Batam yang melantik organisasi yang telah berdiri sejak tahun 2016. Harapannya dengan berdirinya organisasi ini dapat bersama-sama dengan pemerintah membangun Kota Batam.(*)

Mungkin Anda juga menyukai