Buka Secara Resmi Turnamen Mini Soccer dan Bola Voli, Jefridin Berpesan Kedepankan Sportivitas

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd membuka secara resmi Turnamen Mini Soccer dan Bola Voli Tingkat Kelurahan Patam Lestari di Lapangan Bola RT 04/10 KSB Mentarau Patam Lestari, Sabtu (08/07/2023). Turnamen ini diikuti 15 Tim Mini Soccer U 12 dan 10 Tim Bola Voli Putra dan 8 Tim Putri. 

Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Republik Indonesia Tingkat Kelurahan Patam Lestari. Kepada peserta yang akan bertanding Jefridin berpesan agar menunjukkan kebolehannya dan mengedepankan sportivitas.

“Terlebih dahulu Saya menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi dan Ibu Marlin Agustina Rudi, Wakil Gubernur Provinsi Kepri karena tidak bisa bersama dengan kita hadir di sini. Beliau berpesan kepada peserta yang bertanding agar mengikuti pertandingan dengan baik, hati yang bahagia dan tenang. Tunjukkan permainan hebat kalian semua,” katanya penuh semangat.

Mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Batam ini juga mengpresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kelurahan Patam Lestari yang lebih dahulu menggelar pertandingan dalam rangka HUT Ke-78 Republik Indonesia. Katanya, dari 64 kelurahan di Kota Batam, Kelurahan Patam Lestari yang lebih dahulu menggelar perlombaan dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan.

“Sekali lagi terimakasih kepada warga Patam Lestari. Junjung tinggi nilai kekeluargaan dan kedepankan rasa persatuan dan kesatuan. Tujuan kita untuk silahturahmi dalam rangka HUT Ke-78 Republik Indonesia,” ujar suami Hariyanti ini.

Ketua Panitia Turnamen Mini Soccer dan Bola Voli, Suliantoko menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Sekretaris Daerah Kota Batam yang telah membuka secara resmi turnamen ini. Ia mengatakan tema yang diusung adalah “Dari Kita Untuk Patam Lestari”. Harapannya melalui kegiatan ini dapat terjalin silahturahmi antar warga dan dapat mewujudkan Patam Lestari lebih baik dan lebih maju.(*)

Mungkin Anda juga menyukai