Sempurnakan Infrastruktur Batam, Dorong Petumbuhan Ekonomi

Wali Kota Batam Hadiri Pelantikan PCNU Kota Batam

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung pada kegiatan silaturahmi sekaligus pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Batam di Aula Wisma PIH, Minggu (25/6/2023).

Rudi yang didampingi Ketua TP-PKK Kota Batam sekaligus Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina menyampaikan selamat dan sukses dilantikanya PCNU Kota Batam periode 2023 -2027.

Pihaknya berharap PCNU dapat terus bersinergi dengan Pemko Batam dalam mendukung program-program pembangunan infrastruktur yang saat ini terus dikerjakan Pemko Batam.

“Mari kita terus bersatu padu untuk Kota Batam yang kita cintai ini,” kata Rudi.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengungkapkan alasan kenapa saat ini terus menggesa pembangunan infrastruktur. Tujuannya tidak lain adalah bagaimana kedepan Kota Batam semakin maju, modern dan masyarakatnya sejahteranya.

Selain infrastruktur jalan, saat ini pihaknya juga tengah fokus membangun Bandara Internasional Hang Nadim. Dengan revitalisasi bandara ini tentunya kapasitas bandara nantinya juga akan meningkat.

“Saya sampaikan ini agar Bapak dan Ibu semua dapat bersiap diri, harus ngapain agar memanfaatkan pembangunan ini,” katanya.

Rudi meyakini, jika semua infrastruktur seperti jalan, bandara, pelabuhan rampung dibangun, ekonomi Batam juga akan tumbuh pesat sebagaimana diharapkan. Sebab pembangunan infrastruktur memberikan peranan yang sangat penting untuk memacu pertumbuhan ekonomi.

Mungkin Anda juga menyukai