Amsakar Dukung Berkembangnya Kreativitas Sektor Penyebaran Informasi

Bincang Santai di Podcast Go Kepri

MC Pemko Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad memenuhi undangan Go Kepri Podcast (Gocast) di Kantor Media Go Kepri Lantai 1 Hotel PIH Batamcenter, Kamis (22/6/2023) siang.

Dipandu reporter Go Kepri Engesti Fedro, podcast ini membincangkan perihal hobi hingga pengalaman Amsakar menerajui kepemimpinan daerah di Kota Batam.

Podcast berjalan santai, sebelum bincang bahkan Amsakar menghibur penonton Gocast menyanyikan satu lagu. Juga disela-sela acara ia juga membaca puisi.

Usai podcast, Amsakar mengapresiasi hadirnya segala bentuk kreativitas yang bermanfaat. Termasuk tentang podcast, sebagai medium baru penyebaran informasi.

“Kreativitas seyogyanya memang harus didukung. Ada banyak cara kita berpartisipasi untuk menghadirkan manfaat, salah satu dengan podcast seperti ini,” ucap Amsakar.

Hadirnya banyak sarana penyebaran informasi tentu saja akan berdampak positif jika dikelola dengan baik. Salah satunya, bagaimana mengabarkan masifnya pembangunan yang kini dilakukan di Batam.

“Setelah mendapatkan informasi (masifnya pembangunan), diharapkan masyarakat semakin teguh untuk ikut berpartisipasi,” kata dia.

Ia mengucapkan selamat atas hadirnya Go Kepri Podcast. Ia berharap, hal ini dapat terus berkembang kelak. “Mari terus bersama-sama untuk berkembang,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai