Pemko Batam Apresiasi Polda Kepri, Jefridin: Kolaborasi Sejahterakan Masyarakat, Membangun Batam

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam menghadiri Kegiatan Bakti Sosial, Bantuan Sosial dan Pengadaan Fasilitas Air Bersih, dalam rangkaian jelang Perayaan Hari Bhayangkara ke-77, pada 1 Juli 2023 mendatang.

Bantuan sosial air bersih dari Polda Kepri ini sendiri juga disejalankan dengan Seremonial Bakti Religi, Program Bedah Rumah dan penyerahan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Gedung Serbaguna Kasturi, Tanjunguma, Senin (19/6/2023).

โ€œAtas nama Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kami mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan sosial, sebagai bentuk kepedulian dari Kepolisian untuk masyarakat Kota Batam yang lebih sejahtera,โ€ kata Jefridin.

Jefridin bersama Kapolda dan anggota FKPD, menyerahkan bantuan sosial berupa sembako secara simbolis kepada 5 perwakilan masyarakat. Selanjutnya, sebanyak ribuan paket bantuan akan disebar ke rumah- rumah ibadah di Kota Batam.

Diantaranya kepada, 5 masjid, 3 gereja, 1 vihara, 1 pura, dan 1 kelenteng di daerah Tiban. Sedangkan untuk program bedah rumah, akan dibangun untuk 2 rumah anggota Polri.

โ€œMelalui ini, Pemerintah Kota Batam berharap semoga bantuan sosial yang diberikan bermanfaat untuk masyarakat, kami juga menghaturkan terimakasih karena telah berkolaborasi dalam pembangunan Batam,โ€ ucap Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai