Amsakar Apresiasi Komitmen ALPPIND, Wujudkan Ketahanan Keluarga Demi Batam Yang Lebih Hebat

MC Pemko Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri pelantikan Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) Kota Batam di Golden Prawn, Minggu (18/6/2023) sore.

Amsakar menyambut baik kegiatan yang diseiringkan dengan silaturahmi tersebut. Ia mengucapkan selamat kepada pengurus ALPPIND Kota Batam. Serta  berharap ALPPIND menjadi andalan, baik bagi keluarga, lingkungannya hingga daerah serta bangsa negara ini.

“Sejauh ini saya melihat ALPPIND telah menunjukkan kekompakan. Ada harapan ALPPIND akan mewarnai perjalanan Kota Batam, andil dalam menjaga ketahanan keluarga juga membina generasi Kota Batam yang hebat,” ucap Amsakar.

Menurutnya, ALPPIND seyogyanya dapat terus berkolaborasi dengan pemerintah. Terlebih dalam mewujudkan Batam yang luar biasa lagi ke depan. “Kita tentu siap membangun kemitraan. Kendati baru setahun ALPPIND ini hadir, saya bangga telah banyak andil,” imbuhnya.

Dikesempatan ini, pengurus ALPPIND Kota Batam dilantik Ketua ALPPIND Kepri Erlita Sari Amsakar.

Erlita menyampaikan terimakasih segenap anggota dan pengurus ALPPIND yang selama ini telah berkhidmat lebih baik, melalui upaya mewujudkan ketahanan keluarga.

“Kaum ibu punya peran yang hebat dalam keluarga, pengayom keluarga. Jadi yang terhebat untuk keluarga, didik anak yang tangguh dan itu semua ada di tangan ibu,” paparnya.

Erlita juga menyebutkan, kehadiran ALPPIND selain meneguhkan peran kaum ibu sehingga lebih berdaya. Juga memastikan fokus pada isu-isu yang relevan.

“Hal lain juga jadi fokus ALPPIND seperti isu kekerasan pada perempuan juga anak,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai