Hadiri Rakor Pengembangan Kawasan Rempang, Jefridin: Pemko Batam Dukung pengembangan Pulau Rempang

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam menghadiri Rapat Koordinasi Penanganan Permasalahan Pengembangan Kawasan Rempang di Kota Batam, di Marriot Hotel Harbourbay, Selasa (13/6/2023).

Rapat dipimpin Deputi Bidang Koordinasi Hukum dan HAM Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) Republik Indonesia. Hadir Kepala BP Batam yang diwakilkan Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi, Sudirman Saad, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Kepri, Luki Zaiman, perwakilan Kejaksaan Tinggi Kepri, Kapolda Kepri, Kakanwil BPN Kepri, Kajari Batam, dan Kepala Kantor Pertanahan Kota Batam.

“Rapat koordinasi hari ini membahas terkait pengumpulan data lintas sektoral, yang lebih lanjut akan dilakukan pembahasan di tingkat pusat,” kata Jefridin.

Ia menuturkan bahwa Pemerintah Kota Batam berkomitmen untuk memberikan perhatian serius terhadap pengembangan Pulau Rempang ke depan guna meningkatkan realisasi investasi di pulau tersebut. Katanya, jika Pulau Rempang telah dikembangkan akan berdampak pada peningkatan perekonomian di Kota Batam.

“Mewakili Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saya berharap pengembangan Pulau Rempang ini berdampak positif bagi perekonomian Kota Batam, dan nantinya dapat membuka peluang lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Batam yang insyallah mensejahterakan masyarakat, menuju Batam kota baru yang modern,” tegas Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai