Hadiri Pengukuhan KDEKS Provinsi Kepri, Jefridin Harap KDEKS Perkuat Ekonomi dan Keuangan Syariah

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd, menghadiri Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi Dan Keuangan Syariah Provinsi Kepulauan Riau di Ballroom Suria Hotel Nirwana Resort, Kamis (08/06/2023). Pengukuhan Komite Daerah Ekonomi Dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Kepulauan Riau ini dihadiri oleh Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin. KDEKS Provinsi Kepulauan Riau dikukuhkan oleh Plt. Direktur Eksekutif Komite Nasional Ekonomi Dan Keuangan Syariah (KNEKS) Taufik Hidayat.

Wakil Presiden selaku Ketua harian Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS)  menyebutkan KDEKS Kepri perlu menciptakan lebih banyak pelaku usaha mikro dan kecil menengah (UMKM) syariah.

“Dengan telah dibentuknya KDEKS Riau, hendaknya segera bekerja efektif, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan di pusat dan daerah dalam percepatan pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di daerah.

Usai menyaksikan pengukuhan KDEKS Provinsi Kepulauan Riau, Jefridin menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan itu.

“Seperti yang disampaikan oleh Bapak Wakil Presiden bahwa KDEKS Provinsi Kepri yang baru dikukuhkan agar terus menjaga dan memperkuat ekonomi dan keuangan syariah di Provinsi Kepri ini,” Ucapnya menyampaikan harapan pada KDEKS Provinsi Kepulauan Riau yang baru dikukuhkan.

Mungkin Anda juga menyukai