Halal Bihalal Kader PKK dan Posyandu Kecamatan Nongsa, Jefridin Ajak Kompak Wujudkan Cita- cita Batam Modern dan Sejahtera

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin, M. Pd. mengajak masyarakat jaga kekompakan dan persatuan untuk pembangunan menuju cita- cita Kota Batam yang maju, modern dan sejahtera, dalam Halal Bihalal Kader PKK dan Kader Posyandu  Kecamatan Nongsa, di Komplek Ruko Kaliban Trade Center, Kabil, pada Rabu (10/5/2023).

Kegiatan silturahmi ini sendiri juga disejalankan dengan Lomba Mars PKK Tingkat Kecamatan Nongsa 2023, yang dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kota Batam sekaligus Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina.

“Salam dari Pak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, masih dalam suasana bulan Syawal beliau juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ujar Jefridin.

Menurutnya, kekompakan antara Pemerintah dan masyarakatnya dalam pembangunan Batam, akan berdampak positif pada peningkatan perkonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Insyallah jika kita sudah kompak dan bersatu, siapapun tidak bisa melawan kita dalam membangun batam. Kalau pembangunan berjalan dengan baik, maka kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,” katanya.

Sedangkan Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina mengajak para kaum ibu- ibu yang hadir untuk menyiapkan serta mendidik anak- anak di Kota Batam, agar dapat menjadi generasi yang cerdas dan pemimpin yang hebat menuju Indonesia emas.

“Mari kita siapkan anak- anak kita menuju Indonesia emas, dan sebagai generasi penerus pembangunan Kota Batam, menuju kota yang modern dan sejahtera,” katanya.

Marlin juga mengajak para kaum ibu untuk saling memaafkan untuk menggugurkan dosa. Dimana sebelumnya PKK Kota Batam sudah melakukan Sholat Tasbih bersama, untuk meminta ampunan kepada Tuhan YME.

 

Mungkin Anda juga menyukai