Jaga Habluminannas, Jefridin Gembira dapat Bertemu Masyarakat Galang

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menyampaikan kegembiraannya dapat kembali bertemu dan bersilaturahmi langsung bersama masyarakat Kecamatan Galang,di Halaman Kantor Camat Galang, pada Selasa (9/5/2023).

“Syukur Allhamdulilah dapat hadir disini. Karena dahulu saya tidak asing dengan masyarakat di Galang. Tahun 1999 saya sebagai Sekretaris LAM Kota Batam sering datang kesini, semasa umur masih 27 tahun,” terang Jefridin dengan raut wajah bahagia, didampingi para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Dalam kesempatan itu, Jefridin menyampaikan salam dari Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” ucap Jefridin menyampaikan titipan salam, yang disambut dengan balasan salam dari masyarakat Galang.

Pada halal bihalal ini juga, tak lupa Jefridin atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi serta seluruh pegawai Pemerintah Kota Batam menghaturkan permohonan maaf selama memimpin Kota Batam setahun kebelakang.

“Minal aidhin Walfaidzin, mohon lahir dan batin.Jika ketika melaksanakan tugas bukanlah menjadi manusia yang sempurna. Kita manusia biasa pasti ada salah baik kata, tindakan hingga kebijakan, mohon dimaafkan,” ucapnya.

Menurutnya, melalui kegiatan ini dapat terus menjaga hubungan habluminannas, yaitu hubungan antar sesama manusia. Terutama hubungan antara pemimpin dengan masyarakatnya.

“Mudah- mudahan habluminannas kita baik dan habluminallah baik. Insyaallah kita akan selamat dunia akhirat,” kata Jefridin.

Pihaknya berpesan, untuk terus menjaga tali silaturahmi seperti yang dilakukan pada hari ini. Ia mengajak masyarakat untuk bersatu padu mendukung dan mendoakan pembangunan Batam sesuai yang dicita- citakan bersama. Dengan mewujudkan persatuan, kesatuan, dan menjaga kebersamaan.

“Pembangunan Batam belum selesai, pembangunan mimpi masyarakat Batam belum tercapai 100 persen. Maka Pak Wali berharap, terus bersatu padu mendoakan Batam yang kita cintai, mencapai visi Batam bandar dunia madani modern dan sejahtera,” tegasnya.

Mungkin Anda juga menyukai