Apresiasi Sinergitas Forkopimda Kepri dan Batam, Rudi Ikut Olahraga Bersama Personel TNI dan Polri

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan apresiasi sinergitas Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang terus terjalin dengan baik di Kota Batam maupun di Provinsi Kepri.

Hal itu disampaikan Rudi usai mengikuti jalan santai dan senam bersama Forkopimda Kepri dan Batam. Kegiatan olahraga bersama ini juga diikuti oleh personel TNI, Polri dan semua instansi pemerintah di daerah.

Rudi mengatakan atas nama Pemko Batam tentu saja menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan olahraga bersama ini. Karena tidak hanya dapat menyehatkan badan, tapi juga mempererat silaturahmi.

“Kegiatan olahraga bersama ini perlu kita lakukan dan ini membuktikan bahwa Forkopimda kita sangat kompak dan terus bersinergi,” kata Rudi di Dataran Engku Putri, Selasa (9/5/2023).

Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, sinergitas TNI, Polri dan instansi pemerintah tidak hanya terjalin pada tingkat pimpinan saja tapi juga sampai pada personel di tingkat bawah. Itu sebabnya pihaknya sangat mendukung penuh kegiatan ini.

Tak lupa, Rudi juga menyampaikan terimakasih karena atas dukungan Forkopimda Batam maupun juga Kepri, proses pembangunan di Kota Batam dapat berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan.

“Karena tanpa dukungan Forkopimda dan juga masyarakat tentu akan sulit untuk kita membangun,” jelasnya.

Kegiatan jalan santai dan senam bersama tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun, serta didampingi oleh Forkopimda Provinsi Kepri dan juga Forkompimda Kota Batam.

Mungkin Anda juga menyukai