Jelang Hardiknas 12 ASN Pemko Batam Masuki Masa Purna Bhakti

MC Pemko Batam – Berdasarkan Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 Mei 2023 terdapat 12 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam memasuki masa purna bhakti. Usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional, perwakilan ASN ini menerima SK pensiun dan sagu hati dari Korpri, Selasa (02/05/2023) di Dataran Engku Putri.

Jefridin, M. Pd, Sekretaris Daerah Kota Batam memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada ASN Pemerintah Kota (Pemko) Batam yang memasuki masa purna bhakti.

“Selama ini mereka telah melaksanakan tugas dengan baik. Sebagai seorang ASN mereka sudah mengabdikan diri, meluangkan waktu dan pikiran dalam menjalankan tugas yang diamanahkan kepada mereka,” ucap Jefridin seraya menyalami para ASN tersebut.

Memasuki masa pensiun menurutnya bukan berarti hubungan dengan Pemko Batam berakhir. Karena sebagai mantan abdi negara menurutnya bisa memberikan ide-ide atau masukan positif di lingkungan tempat tinggalnya dalam mendukung pembangunan Kota Batam.

“Saya mewakili Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak/Ibu atas dedikasinya selama ini. Selamat memasuki masa pensiun, tentunya banyak hal positif setelah ini yang bisa Bapak/Ibu lakukan,” ucap pria kelahiran Selatpanjang ini.

Diantaranya ASN yang memasuki masa pensiun TMT 1 Mei 2023, Rukun Mulyadi Harjo dengan masa kerja 29 tahun 3 bulan. Nurmiati, dari OPD Dinas Pendidikan dengan masa kerja 41 tahun 4 bulan. Kaharudin dari Badan Pendapatan Daerah dengan masa kerja 26 tahun 7 bulan.

Mungkin Anda juga menyukai