Pembangunan Batam Jadi Percontohan, Rudi Butuh Dukungan dan Doa Masyarakat

 

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak masyarakat Batam terus mendukung pembangunan Batam untuk mewujudkan Batam Madani, Modern, dan Sejahtera.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri Sholawat Nariyah dan Malidur Rasul sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri 1444 H Bersama Warga Oma Batam Center di Perumahan Oma Batam Center Blok A3 No 23, Senin (1/5/2023) malam.

“Pembangunan makin cepat dan pesat, hasilnya pembangunan di Batam menjadi dipandang nasional dan internasional. Bahkan, sudah ada beberapa daerah yang datang untuk mencontoh dan salah satunya dari Kalimantan Utara,” katanya.

Pembangunan di Batam pun tak berhenti, masih terus dilakukan. Untuk itu, ia meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar pembangunan di Batam makin cepat.

“Saya akan terus turun langsung untuk membangun daerah,” katanya.

Di kesempatan itu, Rudi juga menerima aspirasi dari masyarakat setempat. Beberapa aspirasi tersebut seperti bantuan pembangunan masjid setempat.

“Untuk bantuan masjid, silakan diajukan melalui Bagian Kesra Setdako Batam,” kata Rudi.

Tak hanya pembangunan masjid, beberapa pembangunan di lingkungan juga akan dilakukan seperti pembangunan jalan lingkungan dan sebagainya.

Di kesempatan itu, turut hadir Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi.

Ketua RW 12 Oma Batam Center, Fitra, mengapresiasi kehadiran Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi.

“Terima kasih atas kehadiran, banyak kontribusi beliau (Wali Kota Batam dan Wakil Gubernur Kepri) untuk masyarakat lingkungan Oma Batam Center,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai