Kepala Dinas Kominfo Silaturahmi ke Tribun Batam

MC Pemko Batam – Dari Batam Pos, tim Kominfo pun melanjutkan roadshownya ke Tribun Batam di Tanjung Sengkuang. Baru turun dari kuda besi, Rudi sudah disambut pemimpin perusahaan, Nursomsi dan Manager digital Tribun Batam, Agus Tri Harsanto. Kepada Rudi, Richard memberi masukan agar informasi dari Pemko Batam dapat ditayangkan dalam bentuk visual.

“Selama ini publikasi melalui koran, portal berita. Ini sudah biasa. Informasi juga bisa disampaikan dalam bentuk talk show, vidio. Sebagai mitra yang bersinergi dengan Pemerintah, tentunya kami akan mengakomodir apa yg disampaikan oleh Pemko Batam. Semoga apa yang kami suarakan dapat terealisasi, untuk memenuhi informasi digital. Terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini, antara Tribun Batam dengan Pemko Batam,” sebutnya.

Tentunya apa yang menjadi masukan rekan-rekan media akan menjadi bahan untuk didiskusikan di intern Kominfo sebelum lebih lanjut dilaporkan kepada pimpinan. Rudi pun mengapresiasi masukan yang disampaikan oleh Pimred Tribun Batam itu.

Diskusi sore itu pun diakhiri dengan memenuhi ajakan redaksi Tribun Batam meninjau ruang studio milik grup Kompas ini. Ruang studio ini cukup komplit dan didukung oleh peralatan yang mumpuni.

Mungkin Anda juga menyukai