Melalui Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah Kita Tingkatkan Kekelurgaan dan Kekompakan

MC Pemko Batam – Jefridin, M. Pd, Sekretaris Daerah Kota Batam menggelar Halal Bi halal di kediamannya, Jalan Sanur Tiban 1 Blok D/IV No. 138 Kecamatan Sekupang. Para tamu dari berbagai kalangan tampak hadir, diantaranya para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Tampak hadir Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Batam, Samudin, Kepala Dinas Perikanan Kota Batam, Ridwan, Inspektur Daerah Kota Batam, Hendriana Gustini. Ada juga Ketua Bawaslu Kota Batam, Syailendra Reza. Diantara tamu lainnya juga tampak datang berkunjung bersilahturahmi Konjen Singapura untuk Batam, Gaving Ang.

“Melalui acara Halal Bihalal Idul Fitri 1444 Hijriah ini tentunya kita dapat lebih meningkatkan kekeluargaan dan kekompakan baik dengan jajaran di lingkungan Pemerintah Kota Batam, saudara maupun masyarakat,” tuturnya.

Tamu yang datang langsung dipersilahkan untuk menikmati beragam hidangan yang telah disiapkan. Aneka hidangan nusantara tampak tersaji menggugah selera. Ada bakso, nasi minyak, ketupat pulut, sate, opor ayam dan kudapan lainnya.

“Terimakasih kepada seluruh tamu yang telah meluangkan waktu untuk hadir ke kediaman kami. Semoga kekeluargaan ini bisa terjalin lebih erat lagi,” sebut suami Hj. Hariyanti ini.

Sebelum Halal Bihalal di kediamannya, Jefridin dan keluarga silahturahmi ke kediaman Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.

“Tadi Salat Idul Fitri di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah bersama keluarga. Selesai Salat langsung ke rumah orang tua bermaaf-maafan. Setelah itu baru ke kediaman Bapak Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Pak Nyat Kadir,” sebut pria awal Selatpanjang ini.

Hingga sore menjelang tamu masih terlihat datang silih berganti untuk bersilahturahmi.

Mungkin Anda juga menyukai