Wako dan Wawako Batam Persilakan Masyarakat yang Ingin Silahturahmi Dihari Lebaran

MC Pemko Batam – Bagi masyarakat Kota Batam yang ingin bersilahturahmi dengan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad pada hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dipersilakan untuk datang berkunjung. Karena moment Idul Fitri merupakan saat yang tepat untuk menjalin hubungan dengan saling memaafkan.

“Melalui moment Hari Raya Idul Fitri ini masyarakat Kota Batam dapat bertemu langsung dengan Bapak Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota. Bagi masyarakat yang ingin bersilahturahmi silakan untuk datang berkunjung,” sebut  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam, Rudi Panjaitan, Kamis (13/04/2023).

Bagi masyarakat Kota Batam yang ingin bersilahturahmi ke kediaman Wali Kota dan Wakil Wali Kota bisa datang ke kediaman pada Sabtu (22/04/2023). Rudi mengatakan sebelum menerima tamu di kediaman, Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama keluarga terlebih dahulu akan melaksanakan Salat Idul Fitri.

“Untuk pelaksanaan Salat Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemerintah Kota Batam akan melaksanakan di tiga titik. Pertama di Dataran Engku Putri, Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah dan di Masjid Baiturahman Sekupang. Sampai saat ini belum ada keputusan dimana Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan melaksanakan Salat Idul Fitri,” sebutnya lagi.

Bagi warga yang ingin silahturahmi dengan keluarga ke kediaman Wali Kota Batam, dapat langsung ke kediaman di Komplek Perumahan Rosedale Blok F No. 12. Sementara bagi warga masyarakat yang ingin bertamu ke kediaman Wakil Wali Kota Batam, dapat  berkunjung langsung ke Perum KDA Cendrawasih merak 12.A Batam Kota.

Presiden Joko Widodo memperbolehkan pejabat untuk kumpul keluarga saat Idul Fitri 1444 Hijriah. Jokowi memahami karena masa covid 19 semua pihak tidak menggelar open house. Dan ditahun ini Presiden Jokowi mempersilakan untuk menggelar silahturahmi.

Mungkin Anda juga menyukai