Luruskan Persepsi Tepis Prasangka, Amsakar Gelorakan Semangat Kebersamaan Membangun Batam

MC Pemko Batam – Membangun kesadaran kolektif, merupakan salah satu poin yang disampaikan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad saat safari Ramadhan di Masjid Ar Rahman Komplek Baloi Kusuma Indah Batu Selicin, Lubuk Baja, Selasa (11/4/2023).

“Yang dibutuhkan di Batam membangun energi kolektif, senantiasa meneguhkan spirit positif dan membangun silaturahmi satu sama lain,” kata Amsakar.

Kerap ia sampaikan, bahwa pembangunan yang kini masif dilakukan di era Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad salah satunya tidak lepas dari kekuatan kolektif ini.

“Intinya, mari kita terus eratkan kolektivitas ini, salah satunya melalui silaturahmi,” ujar dia.

Sejalan dengan harapan ini, Amsakar juga berharap, hendaknya persepsi negatif tidak ditumbuhkembangkan di Batam. Mewujudkan ini, Ramadhan merupakan momen terbaik untuk merubah hal tersebut ke arah yang lebih bermanfaat.

“Kalau silaturahmi dapat kita bangun energi positif, saya yakin kita bisa menghindari energi-energi negatif,” harap dia.

Lanjut dia, Ramadhan 1444 Hijriah memasuki 10 hari terakhir, ia mengajak masyarakat, khususnya umat muslim agar dapat memanfaatkan momen yang tersisa sebaik mungkin untuk mengoptimalkan dalam meraih keberkahan.

“Mari optimalkan 10 hari yang tersisa Ramadhan ini sehingga betul-betul mengantarkan kita ke derajat yang taqwa. Lalu pada saatnya nanti kita menjadi insan yang fitri,” pungkasnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai