Jefridin Ajak Mahasiswa Kolaborasi ciptakan Batam Aman dan Kondusif

MC Pemko Batam – Pemerintah Kota Batam terus menjalin silaturahmi guna mempererat hubungan pemerintah dengan masyarakatnya, terkhusus pada bulan Ramadhan.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. saat menghadiri silaturahmi sekaligus hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-63 dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) ke-68, serta pelantikan PW IPPNU Kepri masa bakti 2021-2024, di Golden Prawn, Bengkong Laut, Sabtu (8/4/2023).

“Terima kasih dan apresiasi kepada Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kepulauan Riau, yang telah mengadakan kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi, mudah-mudahan pertemuan kita diberkahi oleh Allah SWT,” kata Jefridin.

Dalam sambutannya, Jefridin turut menyampaikan selamat atas pelantikan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kepri masa bakti 2021-2024. “Selamat bagi yang dilantik, semoga amanah dan dapat menjalankan roda organisasi dengan baik,” ujar Jefridin.

Jefridin juga mengucapkan selamat hari jadi untuk Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), ia berharap kedua organisasi tersebut dapat berkolaborasi bersama pemerintah membangun Batam, menuju Batam yang Madani Modern dan sejahtera.

“Selamat memperingati hari jadi bagi dua oganisasi besar ini, mari berkolaborasi membangun keamanan dan kenyamanan Batam, agar ekonomi kita menggeliat menuju Batam yang semakin hebat,” ucapnya.

Menurut Jefridin, di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Pemerintah Kota Batam berkomitmen untuk terus membangun Batam. Atas amanah Wali Kota, Jefridin meminta doa serta dukungan dari semua pihak dalam pembangunan tersebut.

“Mohon doa juga dukungan, terutama kepada mahasiswa dari PMII. Masukan dan kritikan membangun itu perlu sekali, demi menciptakan Batam kondusif dan aman agar para investor serta wisatawan tertarik untuk datang ke Batam, yang berdampak positif pada sektor ekonomi dan masyarakat sejahtera,” tutup Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai