Jefridin Dampingi Walikota Batam Membuka Wonderfood and Art Ramadhan

MC Pemko Batam – Wonderfood and Art Ramadhan ke-4 menjadi salah satu destinasi wisata kuliner khas ramadhan yang dapat dikunjungi masyarakat lokal hingga wisatawan di Kota Batam.

Hal tersebut turut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Batam, H. Jefridin, M.Pd. saat mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membuka secara resmi Batam Wonderfood and Art Ramadhan ke-4 di Taman Dang Anom, Selasa (21/3/2023) malam.

“Event ini kemudian menjadi sebuah destinasi kuliner ramadhan bagaikan magnet untuk menarik para wisatawan baik lokal hingga negara tetangga,” ujar Jefridin.

Menurutnya selain sebagai tujuan wisata kuliner, event yang diikuti oleh ratusan tenant ini juga menjadi peluang usaha bagi pelaku UMKM, khususnya mereka yang bergerak di bidang kuliner.

“Batam Wonderfood and Art Ramadhan ini dapat terlihat diisi oleh ratusan pelaku usaha kreatif di bidang kuliner, maka melalui event seperti ini juga dapat meningkatkan ekonomi bagi masyarakat di Kota Batam,” kata Jefridin.

Pada kesempatan tersebut, Jefridin turut mengunjungi tiap tenant bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan bertemu langsung dengan para penjual takjil dan kuliner khas ramadhan, juga dengan masyarakat Batam.

“Menyambut bulan yang suci ini, saya atas nama Pemerintah Kota Batam, juga pribadi bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi ingin menyampaikan kepada masyarakat Batam, mohon maaf lahir dan batin mari saling membuka pintu maaf. Marhaban ya Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa,” tutup Jefridin.

 

Mungkin Anda juga menyukai