Tunamen Futsal Geger Kepri Cup 2023, Rudi: Junjung Tinggi Sportivitas

MC Pemko Batam – Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, meminta peserta menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Hal itu ia sampaikan saat membuka Turnamen Futsal Geger Kepri Cup 2023 di lapangan Futsal Putra Kelana Jaya, Bengkong Sadai, Sabtu (4/3/2023).

Rudi mengapresiasi semua pihak yang rutin menggelar turnamen olahraga. Ia berharap, melalui turnamen ini, bisa melahirkan bibit atlet yang andal.

“Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding,” pesan Rudi.

Rudi pun mengungkapkan, ajang kompetisi olahraga ini dinilai penting untuk memberikan pengalaman bagi para atlet sekaligus mendukung program pemerintah dalam memajukan olahraga di Batam.

“Saya ingin ke depan, orang mendengar Batam indentik dengan olahraga, salah satunya futsal ini,” katanya.

Di lokasi sama, Ketua Geger Kepri, Kamarudin Muda, mengapresiasi seluruh tim yang ikut berkompetisi. Ia mengatakan, turnamen ini merupakan bentuk komitmen mendukung kegiatan olahraga di Batam.

“Turnamen ini juga ajang menjalin silaturahmi. Turnamen ini diikuti 64 tim yang akan bertanding 10 hari ke depan,” katanya.

Hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Batam, Zulkarnain, Anggota DPRD Batam, Taufik Muntasir, dan sejumlah pengurus Geger Kepri.

Mungkin Anda juga menyukai