Amsakar Ajak Komunitas Moge Ambil Bagian Sukseskan Pembangunan

Anniversarry ke-6 MBC Batam

MC Pemko Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, menghadiri 6th Anniversarry Motor Besar Club (MBC) Batam di Mall Botania 2, Sabtu (25/2/2023) malam.

Kehadiran Amsakar disambut antusias pecinta motor gede (moge) dan masyarakat yang hadir. “Saya ucapkan selama anniversarry kepada MBC Batam. Tetap kompak dan solid,” kata Amsakar Achmad.

Ia mengucapkan terimakasih kepada MBC yang telah memilih Batam sebagai lokus kegiatan. Sembari itu, ia terus mendorong komunitas ini dapat memainkan perannya pada ranah sosial seperti yang sudah kerap dilakukan.

“Saya harapkan juga andilnya hidupkan pariwisata. Batam kini sedang sangat berkembang, ambil bagian sukseskan pembangunan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, ia juga berharap momentum hari jadi ini menjadi momen mengevaluasi diri serta menyusun berbagai gerakan positif ke depan.

Sementara itu, Andhy selaku panitia, menyebutkan 6th Anniversarry MBC Batam telah terselenggara sejak 23 Februari 2023 lalu dan akan selesai tanggal 26 Februari 2023.

Selama waktu tersebut berbagai kegiatan digelar, dari bazar UMKM, moge display yang diikuti seluruh club moge Batam, motor show exhibition atau motor contes, moge frestyle.

Kemudian artis perfomance yakni Septi KDI dan Joe Juliette, DJ performance, zumba hingga donor darah.

Acara ini dimeriahkan 12 komunitas moge, juga komunitas lainnya dengan total 30an komunitas. Bazar UMKM diikuti 30 tenant.

“Kami hadir di Batam tak hanya sebagai komunitas, namun juga aktif di kegiatan sosial,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai