Pemilihan Pengurus Forum Pembaruan Kebangsaan, Jefridin: Mari Jaga Batam Tetap Kondusif, Aman dan Damai

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid hadir pada acara pemilihan pengurus Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Kota Batam. Jefridin hadir mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Seyogyanya beliau (Wali Kota Batam, Muhammad Rudi) hadir, tapi dalam waktu bersamaan ada acara penting yang tidak bisa ditinggalkan,” kata Jefridin, Rabu (22/2/2023).

Dalam sambutannya, Jefridin menyampaikan pesan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bahwa saat ini Pemko Batam tengah membangun di semua sektor. Karena itu pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga Batam tetap kondusif, aman dan damai.

Maka itu pihaknya juga mendukung penuh dengan adanya FPK Kota Batam, dimana di bawah Kesbangpol Kota Batam yang menaungi banyak paguyuban. Melalui forum ini diharapkan dapat mempererat kerukunan antar paguyuban maupun suku.

“Karena sebagaimana kita ketahui bersama, Batam ini miniatur Indonesia. Semua suku, semua agama ada di Kota Batam,” kata Jefridin.

Selain itu Jefridin juga mengungkapkan bahwa Batam merupakan kota investasi dan pariwisata. Itu sebabnya kenapa Batam harus aman, sehingga setiap investor maupun wisatawan yang datang akan merasa nyaman.

“Kalau investasi meningkat, wisatawan bertambah yang datang ke Batam maka PAD kita juga pasti akan meningkat,” katanya

Kepala Kesbangpol Kota Batam, Riama Manurung mengatakan kegiatan ini adalah pemilihan pengurus baru FPK Kota Batam. Dimana pesertanya adalah ketua dan sekretaris paguyuban yang ada di Kota Batam.

“Ada 46 paguyuban yang terdaftar di Kesbangpol Kota Batam,” kata Riama.

Mungkin Anda juga menyukai