Apresiasi Pembangunan Kota Batam, Aliansi Sasak Lombok Indonesia Dukung Penuh Program Walikota Batam

MC Pemko Batam – Program pembangunan yang selama ini digagas oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mendapat apresiasi dari Aliansi Sasak Lombok Indonesia (ASLI) Kota Batam.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD ASLI Kota Batam, Sahabul Mahad saat acara pelantikan pengurus DPD ASLI Kota Batam, Minggu (19/2/2023).

Disampaikan Sahabul bahwa program pembangunan infrastruktur yang saat ini terus dikerjakan Pemko Batam, memberkan dampak yang positif bagi masyarakat Kota Batam.

“Karena itu, khusus kepada kami organisasi Sasak akan tetap mendukung penuh program Pak Wali Kota Batam (Muhammad Rudi),” kata Sahabul.

Sementara itu, dalam sambutannya Wali Kota Batam Muhammad Rudi berpesan kepada pengurus DPD ASLI Kota Batam yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas sebagaimana visi dan misi organisasi.

Dimana kata Rudi, nantinya dapat saling peduli saling membantu anggota-anggotanya. Dengan demikian tentunya akan dapat membantu Pemko Batam dalam mensejahterakan masyarakatnya.

“ASLI adalah bagian dari masyarakat Batam, suku atau agama apapun harus bersatu,” kata Rudi.

Rudi juga berpesan agar semua paguyuban-paguyuban yang ada di Kota Batam, baik itu suku, agama, asal daerah dapat bersatu padu dan saling menjaga kekompakan.

“Kalau seluruh paguyuban bersatu, tentu pembangunan Kota Batam akan semakin cepat,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai