Hari Pers Nasional, Jefridin: Insan Pers Berperan Penting dalam Pembangunan Batam

MC Pemko Batam –Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-75 PWI tahun 2023 diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara dengan tema yang diusung adalah “Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat”.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) bagi para insan pers, khususnya yang berada di Batam. Melalui momen Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Jefridin mengajak pers bergandeng tangan, bersatu padu, berkolaborasi bersama pemerintah di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam H. Amsakar Achmad bersama-sama mewujudkan pembangunan Kota Batam yang madani, modern dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.

Karena itu pihaknya juga terus mengajak masyarakat dan insan pers untuk memberikan sumbangsih ide atau peran lainnya yang berkontribusi positif bagi pembangunan Batam. Pers memiliki peranan penting dalam menyuarakan kepentingan masyarakat dan memiliki pengaruh yang besar terhadap pemberitaan keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

”Semoga insan Pers Indonesia khususnya Kota Batam dapat terus menyajikan informasi terpercaya dan berkualitas sehingga Batam semakin dikenal luas di berbagai penjuru Indonesia dapat mempersatukan dan mencerdaskan bangsa demi terwujudkan Batam Kota Baru,” ujarnya, Rabu (9/2).

Jefridin juga mengucapkan terimakasih kepada insan pers selama ini telah banyak membantu Pemko Batam, khususnya dalam hal penyampaian informasi tentang hasil-hasil pembangunan dan lain-lainya kepada masyarakat, serta dalam mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan.

“Terimakasih para insan pers yang telah berkontrobusi menyebarkan informasi perkembangan Pemko Batam, semoga selalu menjaga kekompakan, sehingga lebih solid,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai