Buka Rapat Tahunan dan Forum Diskusi KBB, Amsakar: Kegiatan yang Krusial Guna Tingkatkan Kualitas Kontraktor Batam

MC Pemko Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad membuka Rapat Tahunan dan Forum Diskusi yang ditaja Kontraktor Batam Bersatu (KBB) di Hotel Harris Batam center, Selasa (31/1/2023).

Forum ini terkait strategi dalam mengaplikasikan dokumen lelang atau kontrak ke pelaksanaan lapangan. Dengan tujuan, terciptanya kinerja kontraktor dari segi kualitas pembangunan infrastruktur Kota Batam.

“Saya menyambut baik diskusi hari ini, kegiatan ini krusial karena memiliki urgensi meningkatkan kualitas dan daya saing,” ucap Amsakar.

Amsakar juga menyampaikan terimakasih karena KBB rutin menggelar diskusi, seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu. Melalui wadah KBB dan diskusi akan menjadi medium bertukar pikiran.

“Diskusi ini hendaknya semakin memperkaya pengalaman,” ujarnya.

Menurutnya, dengan diskusi seperti ini juga akan menambah konsistensi proses lelang dapat dijalan sesuai dengan aturan yang berlaku. Bahkan ia menyebutkan, proses sesuai aturan ini harus dipedomani secara menyeluruh pihak-pihak terkait.

Lanjut dia, dengan mempedomani aturan serta mempersembahkan hal yang baik, kontraktor meneguhkan perannya ikut andil dalam pembangunan.

“Kontribusi dengan baik, inilah jalan bapak ibu berkontribusi bagi bangsa dan negara ini,” imbuhnya.

Memungkasi sambutannya, ia menyampaikan selamat kepada KBB yang menggelar kegiatan tersebut. Ia berharap, ke depan diskusi seperti ini dapat terus dilaksanakan.

Mungkin Anda juga menyukai