Penutupan MMA First Championship 2023, Rudi Gaungkan Kejayaan Olahraga Batam

MC Pemko Batam – Mixed Martial Arts (MMA) First Championship 2023 dalam rangka HUT Ke-17 Korem 033/Wira Pratama di Gelanggang Olahraga (GOR) Temenggung Abdul Jamal Batam, Sabtu (14/1/2023).

Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyambut baik, iven olahraga yang memperebutkan Sabuk Korem 033 Wira Pratama dan Sabuk FORBI Kepri ini.

“Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh panitia, kepada Danrem dan seluruh unsur TNI di Kepri yang menyelenggarakan kegiatan ini,” kata Rudi.

Ia memastikan, Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan mendukung penuh berbagai kegiatan olahraga, tak terkecuali iven MMA di Batam.

“Kami akan tetap mensupport kegiatan olahraga semacam ini,” ujar Rudi yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Ia mengimbau kepada para atlet, untuk tetap menjunjung sportivitas. Menurutnya, dengan modal ini olahraga Batam akan semakin maju.

“Kalah menang biasa. Jaga sportivitas. Setelah pertandingan, jangan ada dendam pribadi,”

Ia menyemangati para atlet untuk terus berprestasi, kepada semua pihak untuk andil bersama memajukan olahraga di Batam.

Tak lupa ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Korem 033/WP. Ia menyebutkan, peran TNI dalam menyukseskan pembangunan Batam juga sangat besar selama ini.

“Selamat ulang tahun Korem 033 Wira Pratama,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, juga turut hadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda). Rudi juga turut mengalungkan medali, juga menyerahkan piagam kepada para atlet yang juara.

Tidak hanya itu, ia juga dipercaya mengenakan sabuk kepada pemain terbaik amatir.

“Olahraga Batam berjaya, jayalah Batam,” tutup Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai