Pemko Batam Terjunkan Dua Tim di BTN Syariah Badminton Cup 2023

Diskominfo Batam – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menerjunkan dua tim mengarungi kejuaraan BTN Syariah Badminton Cup 2023 di Gor Banda Baru Sei Panas, Sabtu (14/1/2023).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Batam, Azril Apriansyah, mengatakan, dua tim yang berlaga mewakili Pemko Batam tersebut yakni tim Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

“Pemko Batam mengirimkan 2 tim sebagai mitra BTN Syariah yaitu Tim Bapenda dan Tim BPKAD,” ujar Azril.

Azril sendiri ikut memperkuat tim Pemko Batam dengan bergabung di tim Bapenda. Saat ini, tim sukses menyingkirkan lawan-lawannya di putaran pertama.

“Saat ini kedua tim melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan masing-masing lawan di putaran pertama,” tambahnya.

Ia menambahkan, Pemko Batam mengirimkan perwakilannya dalam rangka menjalin silaturahmi dengan mitra BTN Syariah Batam. “Dengan kejuaraan ini, semoga sinergisitas dengan berbagai lembaga bisa terjalin dan terus kompak,” katanya.

Adapun, BTN Syariah Badminton Cup 2023 diikuti 18 tim, dan masing-masing tim terdiri dari 3 pasangan.

Turnamen ini secara resmi dibuka oleh Kepala Kantor Cabang Bank BTN Syariah, Chawari Ata Nasrullah, turut hadir Ketua REI Batam Achyar.

Untuk diketahui, turnamen ini bertujuan Happy, healty dan silaturahmi antara BTN Syariah Batam dengan Mitra, baik pengembang properti, PPATK dan OPD Mitra di Pemko Batam.

Mungkin Anda juga menyukai