Jadikan Momentum Instropeksi untuk Semakin Baik

Marlin Hadiri Pembinaan Akhlak Mulia di Lapas Perempuan

πŒπ‚ 𝐏𝐞𝐦𝐀𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi mengatakan masa lalu biarlah berlalu. Fokuslah pada masa depan dengan memanfaatkan situasi saat ini dengan mengikuti berbagai pelatihan dan persiapan.

β€œHidup hanya sekali, kita bisa berbuat untuk bekal akhirat nanti. Juga melangkah ke depan dengan tekad: tak akan jatuh di lubang yang sama,” kata Wagub Marlin di Lapas Perempuan, Batam, Rabu (28/12).

Di Lapas Perempuan, Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam mengusung tema Muliakan Ibumu Niscaya Rahmat Allah Mengalir Untukmu. Ustaz Deden Sirozuddin mengisi tausiyah pada acara tersebut.

Ketua TP PKK Kota Batam ini berpesan agar momentum ini menjadi salah satu jalan mengintrospeksi diri untuk semakin baik ke depan. Dengan takdir membawa ke sini, dijalani dengan ikhlas dan sabar.

β€œIkut pelatihan yang diberikan, semoga membawa manfaat ke depan,” kata Marlin.

Pada kesempatan itu, Ketua PIKORI BP Batam ini pun mengajak semua untuk terus mendoakan kedua orang tua. Dimana pun berada doa untuk orang tua teruslah dimohonkan kepada Yang Maha Kuasa.

β€œDimana pun kita berada tetap berdoa.Tak usah bergantung kepada apapun. Kepada Allah saja,” kata Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai