Marlin Serahkan Sembako untuk Petugas Kebersihan Dari PT Pegadaian

MC Pemko Batam – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi terus mengajak berbagai komponen masyarakat untuk peduli kepada sesama. Kepedulian dan perhatian itu, dapat membantu meringankan beban kelompok masyarakat lainnya. Apalagi program peduli itu dilaksanakan berkesinambungan.

โ€œTerima kasih terus peduli. Program-program ini sangat membantu kepada sesama. Kami harap ke depan makin banyak lagi badan usaha, organisasi dan berbagai lembaga yang melakukan menebar program peduli,โ€ kata Marlin di SP Plaza, Sagulung, Kota Batam, Jumat (16/12) petang.

Di SP Plaza, Ketua TP PKK Kota Batam ini menyerahkan 639 paket sembako untuk petugas kebersihan. Mereka yang menerima paket itu di antaranya penyapu jalan, petugas penjaga bin sampah, pembersih drainase, kernet compactor, kernet dumptruck dan kernet pickup.

Marlin berterima kasih kepada PT Pegadaian yang memberikan ratusan paket sembako itu kepada Petugas Kebersihan DLH Kota Batam. Kepedulian ini ikut membantu meringankan beban para petugas.

โ€œTerima kasih Pegadaian, yang ikut berbagi dan peduli kepada para petugas kebersihan,โ€ kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Pada kesempatan itu Marlin juga menyampaikan terima kasihnya kepada para petugas yang berperan besar membuat Batam terus bersih, berseri dan indah. Batam yang kini menjadi Kota Baru semakin bersih dan mempesona. Peran para petugas sangat besar dalam mewujudkan itu semua.

Tampak hadir dalam pembagian sembako itu Kadis Lingkungan Hidup Batam Herman Rozie, Kadis PP Batam Novi Harmadyastuti, Plt Kadinsos Batam Leo Putra, Kadis Perikanan Batam Ridwan serta Sekcam Sagulung Yanuar. Hadir juga Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Batam Mushonif, Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Sei Panas Silvia Primadona, Kepala Departemen Gadai Firdaus dan Kepala Departemen Non-gadai Masneli.

Mungkin Anda juga menyukai