Tim Takraw Batam Bawa Pulang Tujuh Medali Emas Porprov V Kepri

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam, Jefridin Hamid, mengapresiasi tim takraw Batam yang sukses membawa pulang tujuh medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepri di Bintan.

Sebanyak tujuh medali emas itu dipastikan usai Tim Kuadran Putra Batam menundukkan tim Kabupaten Karimun dengan skor 2-0 di laga final, Sabtu (12/11/2022).

“Tim takraw sukses mempersembahkan tujuh mendali emas untuk Batam, artinya tim takraw menyapu bersih semua medali di cabor ini,” kata Jefridin usai menyaksikan laga final Batam vs Karimun.

Adapun, atlet cabor takraw asal Batam sukses meraih medali emas setelah mengalahkan Tim Bintan dengan skor akhir 2-1.

Kemudian, medali emas kedua diraih Tim Sepak Takraw Putri setelah mengalahkan Kabupaten Natuna dengan skor 2-1.

Selanjutnya, tim beregu putra sukses menundukkan Kabupaten Karimun di final dengan skor 2-0.

Tak hanya itu, double putri Batam juga sukses mengalahkan Kabupaten Natuna dengan skor 2-0. Kesuksesan sama diraih Doble Putra yang sukses mengalahkan Kabupaten Tanjungbalai Karimun 2-0.

Dan Tim Kuadran Putri mengalahkan Karimun. Kemenangan sama diraih tim kuadran putra.

“Terima kasih atas perjuangannya. Semoga prestasi ini terus berkembang hingga ke tingkat selanjutnya,” ujar Jefridin yang juga sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam tersebut.

Ia tak lupa mengapresiasi atlet, offisial, dan semua tim yang berkontribusi mencetak prestasi dari cabor sepak takraw ini.

“Ini sangat membanggakan, prestasi ini harus terus dipertahankan,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai