๐—Ÿ๐—ถ๐—ฎ๐˜ ๐—ž๐—ฒ๐—ป๐˜†๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ฎ๐—ป๐—ป๐˜†๐—ฎ, ๐—•๐˜‚๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—ฟ๐—ป๐˜†๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ฎ๐—ป ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—ž๐—ฒ๐—ด๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐˜‚๐—ฎ๐—ป

Marlin Hadiri Pembinaan Akhlak Mulia di Batuaji dan Belian

๐Œ๐‚ ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi berpesan kepada kaum perempuan untuk tak larut memelihara kegalauan. Apalagi, kegalauan itu diluahkan berlebih-lebih dan tidak pada tempatnya. Hadapi semuanya dengan senyuman.

“Jangan sedikit-sedikit kena apa-apa galau. Buat status. Apalagi yang pemimpin dan mau jadi pemimpin, jangan ekspresikan kegalauan, bagaimana pula ke depannya (jika berhadapan dengan rakyat),” kata Wagub Marlin di Batuaji, Kamis (3/11) pagi.

Sepanjang Kamis ini, Ketua TP PKK Kota Batam ini menghadiri rangkaian Pembinaan Akhlah Mulia. Pada sebelah pagi, Marlin hadir pada Pembinaan Akhlak Mulia (PAM) di Masjid Darul Ikhsan Perumahan Bambu Kuning, Kelurahan Bukit Tempayan, Batuaji. Setelah Ashar, PAM diselenggarakan di Masjid Thoriqul Jannah Perumahan Batara Raya, Kelurahan Belian, Batam Kota. Ustaz Deden Sirajuddin mengisi pembinaan di Batuaji dan di Batam Kota.

Menurut Wagub Marlin, ketika diberi amanah, fokus saja dengan menuntaskan misi yang diimpikan. Marlin sadar dalam posisi saat ini, serangan dan pembulian tak akan berhenti. Selalu saja dilihat dari sisi kekurangan untuk dikomentari dan dibuli. Di zaman komentar ini, banyak yang ingin ambil panggung dengan menyerang dan membuli.

“Fokus saja berbuat untuk masyarakat,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Wagub Marlin pun menyambut baik apa yang disampaikan Mahpuza, Ketua Majelis Taklim Masjid Thoriqul Jannah. Dalam sambutannya Mahfuzah menyebutkan bahwa program-program Wagub Marlin dan Wali Kota Batam/Kepala BP Batam H Muhammad Rudi memang nyata sudah memberi banyak manfaat bagi Batam. Dia lihat Marlin memberi sentuhan pada pembangunan sumber daya manusianya. Sentuhan rohani seperti dengan Pembinaan Akhlak Mulia ini. Kalau program HMR โ€”sapaan akrab Rudiโ€”rasanya tak perlu dia diceritakan. Semuannya nyata di depan mata. Berbuat untuk kepentingan masyarakat.

“Terima kasih untuk semua program Bu Marlin dan Pak Rudi untuk menjadikan Kota Batam Baru yang semakin maju dan modern,” kata Mafuza.

Ketua GOW Kota Batam ini berterima kasih dengan apa yang disampaikan Mahfuza. Bahwa memang penting melihat kenyataannya, bukan pernyataan. Apalagi melihat janji-janji yang disampaikan, tanpa pernah merealisasikannya.

“Terima kasih melihat kenyataan yang sudah dilakukan. Bukan pada pernyataan yang dikatakan,” kata Wagub Marlin.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin berpesan kepada ibu ibu, bahwa mereka adalah madrasah pertama bagi anak-anaknya. Tentu harus menjadi suri tauladan. Apalagi untuk melahirkan generasi hebat dan membanggakan.

“Ketika pemerintah di Batam gencar membangun, kita sebagai ibu-ibu bisa ambil peran dalam pembangunan SDM, pembangunan karakter dan akhlak mulia,” kata Wagub Marlin.

Mungkin Anda juga menyukai