𝗧𝗮𝗵𝘂𝗻 𝟮𝟬𝟮𝟯, 𝗪𝗮𝗹𝗶 𝗞𝗼𝘁𝗮 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺 𝗠𝘂𝗵𝗮𝗺𝗺𝗮𝗱 𝗥𝘂𝗱𝗶 𝗥𝗲𝗻𝗰𝗮𝗻𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗡𝗮𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗜𝗻𝘀𝗲𝗻𝘁𝗶𝗳 𝗯𝗮𝗴𝗶 𝗚𝘂𝗿𝘂 𝗧𝗣𝗤, 𝗣𝗠𝗕 𝗱𝗮𝗻 𝗜𝗺𝗮𝗺 𝗠𝗮𝘀𝗷𝗶𝗱

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Pemerintah Kota (Pemko) Batam berkomitmen untuk terus memberikan insentif kepada para Guru TPQ, PMB dan Imam Masjid yang ada di Kota Batam.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid saat mewakili Wali Kota Batam, Muhamad Rudi Masjid Al Baqa Bukit Kemuning Duriangkang.

Dalam rangka bersilaturahmi dengan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Persatuan Mubaligh Batam (PMB) dan Guru TPQ se-Kecamatan Seibeduk.

Jefridin mengatakan insentif ini diberikan tidak lain adalah sebagai bentuk ucapan terimakasih Pemko Batam kepada tokoh-tokoh agama yang selama ini membantu dan memberikan dukungan kepada Pemko Batam bidang keagamaan.

“Pada kesempatan ini izinkan saya menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Pak Wali Kota (Muhammad Rudi) karena berhalangan hadir,” kata Jefridin, Jumat (21/10/2022).

Namun Jefridin menegaskan bahwa Wali Kota Batam, Muhammad Rudi selama ini terus berkomitmen untuk memberikan perhatian kepada semua guru TPQ, Mubaligh dan Imam Masjid dan tokoh agama di Kota Batam.

Bahkan untuk tahun 2023, Jefridin mengaku sudah diperintahkan untuk menambah insentif dari Rp500 ribu setiap bulan menjadi Rp750 ribu setiap bulan. Hal itu tentu dapat terlaksana atas komitmen Wali Kota Batam.

“Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan ini dapat terealisasi,” ujarnya.

Karena itu Jefridin mengajak kepada semua tokoh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga Batam tetap kondusif, aman dan damai. Sehingga wisatawan dan investor banyak yang datang dan ekonomi Batam dapat tumbuh dengan cepat.

“Kalau ekonomi kita terus meningkat, Pendapatan Asli Daerah (PAD) meningkat insya Allah kita semua sejahtera,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai