Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Jefridin Sampaikan Pesan Walikota Batam: Teladani Rasullah

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sekretaris Daerah (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid, mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Gedung LAM Batam.

Di momen itu, Jefridin mengajak semua warga untuk meneladani Rasulullah baik dari segi akhlak, hingga cara kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.

“Memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW menjadi renungan kita bersama dan terus menjadikan tauladan dalam kehidupan sehari-hari hingga bagaimana Nabi memimpin,” ujarnya.

Terlepas dari itu, Jefridin juga mengajak para jemaah yang merupakan warga kerukunan Bubuhan Banjar Kepri dan Kota Batam itu untuk terus mendukung pembangunan di Batam.

Jefridin mengatakan bahwa Wali Kota Batam menyampaikan apresisasi dan terima kasih kepada warga yang terus mendukung program pembangunan Pemko dan BP Batam dalam membangun Batam.

“Kita bersyukur dan beruntung punya pimpinan seperti Bapak Muhammad Rudi dalam hal pemikiran dan aktualisasi pembangunan yang dilakukan terhadap kota ini,” ujar jefridin.

Seperti diketahui, arah pembangunan Batam yakni sebagai daerah investasi, perdagangan, alih kapal dan pariwisata.

Jefridin menambahkan dengan dibangunnya Kota Batam tentu menjadi pertanyaan masyarakat kenapa dibangun infrastruktur, jalan lebar, bandara dan pelabuhan Batuampar.

“Itulah salah satu cara agar Investor nyaman untuk berinvestasi dan menarik kunjungan wisman ke Batam sehingga perekonomian bangkit,” kata jefridin.

Ia menyampaikan, kunjungan wisman sangat penting, dengan datangnya orang ke Batam hotel dan restoran menjadi laku, sehingga Pemko Batam mendapatkan pajak 10 persen.

“Itulah kita gunakan untuk membangun, tidak hanya membangun fisik tetapi juga membangun kerohanian dan pendidikan,” ungkapnya.

Satu-satunya Wali Kota di Indonesia yang memberikan isentif kepada guru TPQ, imam masjid dan mubalig adalah Muhammad Rudi, itu membuktikan bahwa beliau membangun keseimbangan antara pembangunan fisik dan rohani.

“Sehingga Batam sebagai Bandar Dunia Madani dapat terwujud,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai