Junjung Sportivitas, Jalani Gaya Hidup Sehat

Marlin Buka Kejuaraan Bola Volly

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Hj Marlin Agustina berpesan kepada para atlit dan pihak-pihak yang terlibat dalam kejuaraan untuk menjaga sportivitas. Nilai-nilai sportivitas harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, selalu hormat dan adil terhadap orang lain, juga menerima dengan baik apapun hasil kompetisi.

“Dengan menjunjung tinggi sportivitas, semoga kegiatan ini menjadi momen yang sangat penting dalam meningkatkan rasa persatuan dan kebersamaan. Tentu nilai-nilai itu dapat meningkatkan panji-panji olah raga,” kata Marlin di Lapangan Bola Volly Sagulung, Kota Batam, Sabtu (14/10) petang.

Di Sagulung, Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini membuka Kejuaraan Bola Voli Piala Bergilir Wali Kota Batam dan Piala Bergilir GOW Kota Batam. Tampak hadir pada pembukaan itu Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin.

Kejuaraan ini diikuti peserta dari tiap kecamatan di Kota Batam. Mereka terbagi dalam kategori usia 30-39 tahun serta 40-50 tahun. Baik putra maupun putri.

Ketua TP PKK Kota Batam ini menyambut baik kejuaraan ini. Terlebih dengan semangat yang diusung dalam tema peningkatan peran wanita dalam dunia olah raga dan jadikan olah raga sebagai budaya hidup sehat.

Event hasil kerja sama GOW Kota Batam dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam ini juga bertujuan mempererat silaturahmi. Baik sesama anggota GOW maupun dengan berbagai komponen masyarakat. Juga dalam rangka mensosialisasikan GOW Kota Batam kepada masyarakat luas, sebagai pusat organisasi wanita untuk semua kalangan.

Sebagai mantan pemain volly, Ketua PIKORI BP Batam ini terus mendorong berkembangnya olah raga ini. Terlebih olah raga juga sudah dikenal luas di kalangan masyarakat.

“Melalui kejuaraan ini diharapkan dapat semakin meningkatkan peran wanita dalam dunia olah raga,” kata Wagub Marlin.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin juga mengajak para perempuan menerapkan gaya hidup sehat. Dengan terus menerapkannya, kesehatan fisik dan psikologis perempuan selalu membaik.

“Dengan kejuaraan ini, kita tebar semangat kepada masyarakat untuk melaksanakan gaya hidup sehat. Dengan olah raga rutin, insya Allah kita selalu sehat,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.

Mungkin Anda juga menyukai