Buka Lapangan Pekerjaan Baru, Pemko Batam Apresiasi Peresmian Nuria Team

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyambut positif grand opening salon Nuria Team di Komplek Ruko Tunas Bizpark.

Hal itu disampaikan langsung ole Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad saat menghadiri kegiatan peresmian cabang Nuria Team tersebut.

Amsakar mengatakan hal ini menunjukan bahwa ekonomi Batam terus menunjukan perbaikan. Karena itu pihaknya memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap setiap kegiatan usaha.

“Selamat dan sukses atas peresmian atau grand opening Nuria Team,” kata Amsakar, Selasa (11/10/2022).

Pihaknya yakin dengan penambahan cabang salon Nuria Team ini juga akan memberikan dampak yang positif. Salah satunya yang sudah pasti akan membuka lapangan pekerjaan baru.

Sehingga turut membantu pemerintah dalam menekan angka pengangguran di Kota Batam. Selain itu juga pastinya akan memberikan banyak dampak baik lainnya.

“Karyawan yang bekerja pasti akan mendapatkan gaji, secara tidak langsung sudah pasti akan memberikan dampak juga terhadap ekonomi,” katanya.

Selain itu, Amsakar juga mendoakan ke depan akan semakin banyak cabang-cabang lainnya. Sehingga juga semakin banyak lapangan pekerjaan yang dibuka.

“Pastinya juga harus melalui pertimbangan yang matang. Mudah-mudahan semakin sukses ke depannya,” kata Amsakar.

Mungkin Anda juga menyukai