Sampaikan Pesan Walikota Batam Muhammad Rudi, Jefridin: Terimakasih Atas Dukungan PMB Dalam Pembangunan Batam

𝐌𝐂 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid menghadiri Acara Refleksi Milad ke-23 Persatuan Muballigh Batam (PMB) di Aula Hotel PIH Batam Centre.

Jefridin hadir mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang dalam waktu bersamaan juga menghadiri kegiatan masyarakat Batam lainnya.

“Beliau (Wali Kota Batam) sebenarnya berkeinginan untuk hadir, namun karena ada kegiatan lain yang bersamaan hari ini saya ditugaskan untuk mewakili,” kata Jefridin, Minggu (18/9/2022).

Dalam sambutannya, Jefridin mengatakan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan apresisasi dan terimakasih atas peran PMB Kota Batam dalam mendukung Pemko Batam selama ini.

Menurutnya pembangunan Batam dapat berjalan dengan baik perlu dukungan semua elemen masyarakat dan semua pihak. Karena itu pihaknya berharap dukungan ini dapat terus dilakukan. “Dalam membangun Batam ini memang diperlukan sinergitas semua pihak,” ujarnya.

Kemudian pihaknya juga berterimakasih karena peran PMB yang selama ini membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat. Sehingga Batam aman dan damai, serta terciptanya kerukunan antar umat beragama.

“Karena kalau Batam aman, insya Allah ekonomi kita akan dapat terus membaik dan investor semakin nyaman datang ke Batam,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai