Kota Batam Juara Umum MTQ IX Kepri, Pemko Batam Pastikan Berikan Bonus Kepada Semua Kafilah

𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐂𝐞𝐧𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan apresiasi yang tinggi kepada para kafilah yang telah mengharumkan nama Kota Batam pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) IX tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Sebagaimana diketahui bahwa Kota Batam menjadi juara umum pada MTQ IX tingkat Provinsi Kepri yang berlangsung pada 14 Juli 2022 sampai 20 Juli 2022 di Kabupaten Anambas.

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan atas nama Pemko Batam dan juga masyarakat menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada para kafilah dan semua pihak yang telah bekerja keras, hingga akhirnya menjadi juara umum.

“Pertama atas nama Pemko Batam kami ucapkan terimakasih atas kerja kerasnya. Alhamdulilah MTQ IX tingkat Provinsi Kepri, kafilah Kota batam dapat mempersembahkan hasil yang luar biasa menjadi juara umum,” kata Amsakar saat menyambut kedatangan kafilah, Kamis (21/7/2022).

Amsakar mengatakan hasil yang diraih ini tentunya menunjukan bahwa proses pembinaan dan persiapan yang dilakukan selama ini berjalan dengan baik dan sesuai yang diharapkan.

Pihaknya juga berpesan agar hal ini dapat menjadi motivasi sebagai persiapan STQ dan MTQ selanjutnya. Sehingga Kota batam dapat mempertahankan gelar yang sudah diraih tahun ini.

“Hasil yang kita raih ini membuktikan bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati kerja keras. Insya Allah ke depan Batam juga akan berkontribusi untuk mengharumkan nama Kepri di kancah nasional,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Amsakar juga mengatakan bahwa Pemko Batam di bawah kepemimpinan Walikota Batam Muhammad Rudi sudah mempersiapkan bonus bagi semua kafilah yang telah berjuang.

“Insya Allah bonus sudah disiapkan, mudah-mudahan bisa memberikan motivasi dan semangat para kafilah,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai