Ulang Tahun Keluarga Pomparan Sirajoloan Boru Ibebere Sektor Dapur 12, Pemko Batam Ajak untuk Semakin Kompak

Media Center Batam – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menghadri langsung kegiatan pesta Ulang Tahun ke 18 Keluarga Pomparan Sirajoloan Boru Ibebere Sektor Dapur 12 di Kav. Melati Terminal Dapur 12.

Amsakar berpesan agar ke depan organisasi ataupun paguyupan yang ada di Batam dapat terus kompak. Serta mendukung apa yang menjadi kebijakan Pemko Batam dalam membangun Kota Batam.

“Jadikan Batam ini benar-benar rumah bapak dan ibu sekalian,’ kata Amsakar, Minggu (12/6/2022).

Dijelaskan Amsakar bahwa Batam merupakan miniaturnya Indonesia, masyarakatnya berasal hampir dari seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Karena itu pihaknya mengajak semua pihak untuk sama-sama membangun Batam.

“Saya berharap bapak dan ibu yang hadir hari ini dapat memaknai diri sebagai orang Batam yang berasal dari Sumatera Utara. Jangan maknai sebagai orang Sumatera Utara yang menumpang di Batam,” katanya.

Kemudian pihaknya juga berpesan kepada Keluarga Pomparan Sirajoloan Boru Ibebere Sektor Dapur 12 untuk dapat terus meningkatkan kebersamaan dan tali persaudaraan.

“Yang satu senang semuanya harus ikut senang, yang satu susah yang lain harus bantu carikan solusinya. Mudahan-mudahan kita semua dapat selalu kompak dan terus menigkatkan kebersamaan,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai