Gencar Dibangun, Metropolitan Batam Akan Semakin Hebat Nan Membanggakan

Media Center Batam – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menghadiri Halal Bil Halal dengan warga Perumahan Kurnia Djaja Alam (KDA) Batamkota, Minggu (29/5) pagi.

Amsakar tak jenuh untuk mengabarkan perihal rencana pembangunan Batam. Seperti yang kerap ia sampaikan pada beberapa kesempatan, hal ini ditujukan guna membangun kesadaran kolektif seluruh elemen masyarakat.

“Batam butuh soliditas kita semua,” kata dia.

Ia menyebutkan, pembangunan di Batam sejatinya terus dilakukan. Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan dirinya, sejak diamanahi untuk menerajui kepemimpinan di Batam, tak henti-hentinya berbuat.

Sejumlah kerja prestisius dan inovatif telah dilakukan, sehingga Rudi maupun Amsakar diakui model kepemimpinannya yang membawa perubahan besar. Tak ayal Batam kerap diapresiasi oleh berbagai pihak, dari pemerintah pusat maupun daerah lain dan bahkan menggelar studi banding di Batam.

Namun demikian, Amsakar meyebutkan capaian ini tak lepas dari peran semua pihak. Untuk itu, meneguhkan soliditas dengan masyarakat, Rudi dan Amsakar kerap selalu hadir dalam beberapa kesempatan bersilaturahmi dengan warga.

“Dan, hari ini saya senang dapat bersilaturahmi juga dengan bapak ibu sekalian,” imbuhnya.

Ia percaya dengan bersilaturahmi, kedekatan antara pemerintah dan masyarakat akan semakin terbina. Dengannya, pembangunan juga akan semakin mudah terlaksana. Terlebih Batam kini memiliki sejumlah rencana prestisius, seperti pengembangan bandara, pelabuhan, KEK hingga melanjutkan pengembangan jalan utama hingga ke pemukiman.

“Yakinlah bapak ibu, lompatan-lompatan ini terlaksana Batam akan berkembang menjadi kota metropolis yang hebat dan membanggakan warganya,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai